Peringkat sepak bola perguruan tinggi: Colorado naik setelah kemenangan besar; Georgia tetap No. 1

Peringkat sepak bola perguruan tinggi: Colorado naik setelah kemenangan besar; Georgia tetap No. 1

Banyak yang akan mengatakan bahwa mereka selalu percaya bahwa Coach Prime dapat menjadi hebat di Colorado. Namun tunjukkan pada saya siapa yang menempatkan mereka di peringkat atas dalam jajak pendapat pramusim mereka. Saya berani bertaruh bahwa Anda tidak bisa.

Saya berani bertaruh bahwa tidak semua orang memperhatikan bagaimana Prime membangun daftar pemain dan stafnya sejak Desember tahun lalu – bulan yang sama ketika saya menjadikan Shedeur Sanders sebagai pesaing No. 1 untuk Heisman.

Bacaan Lainnya

Tidak semua orang telah mewawancarainya – seperti yang saya lakukan di “Acara Sepak Bola Perguruan Tinggi Nomor Satu” di FOX Sports – ketika ia berada di tengah-tengah rekor 27-6 di HBCU Jackson State. Dan tidak semua orang membunyikan bel ketika Travis Hunter menolak Florida State untuk menjadi pemain bintang lima pertama yang menandatangani kontrak dengan program FCS. Aku melakukannya.

Jadi mereka ada di sini sekarang untuk minggu kedua – di antara 25 tim terbaik di negara ini – dan, jika pemilih AP memiliki integritas, mereka juga akan berada di peringkat di sana untuk pertama kalinya sejak Desember 2020.
Untuk saat ini, anggaplah saya telah divalidasi dan menganggap kolom ini memiliki informasi dan kredibilitas, meskipun ada banyak orang yang akan mengatakan sebaliknya. Dan ketika mereka melakukannya? Tanyakan kepada mereka apakah mereka memilih Colorado untuk mengalahkan Texas Christian.
Saya meraih 6-0 dalam memilih pertandingan sepak bola perguruan tinggi minggu ini – tidak terkalahkan, sama seperti Prime.
Tanyakan pada mereka: Apakah Anda percaya?

1. Georgia (1-0)

Mengalahkan UT-Martin, 48-7

Quarterback UGA, Carson Beck, menyelesaikan 21 dari 31 operan sejauh 294 yard dengan sebuah TD dalam debutnya di tahun 2023. Pertahanan Dawg tidak menyerahkan satu poin pun kepada lawan FCS mereka sampai ada 6:57 tersisa untuk dimainkan dalam permainan.

2. Michigan (1-0)

Mengalahkan East Carolina, 30-3

Tanpa pelatih Jim Harbaugh atau koordinator ofensif Sherrone Moore, Wolverines melakukan pekerjaan yang relatif mudah terhadap lawan mereka dari American Athletic Conference. Quarterback J.J. McCarthy menyelesaikan 26 dari 30 operan dengan tiga TD dalam kemenangan tersebut.

3. Ohio State (1-0)

Mengalahkan Indiana, 23-3

Pertahanan Buckeye menahan Indiana tanpa mencetak gol di babak kedua dan tidak mengizinkan TD. Meskipun serangan terlihat kasar saat melawan Hoosiers, pertahanan koordinator pertahanan Jim Knowles yang terlihat tajam adalah alasan bagi para pendukung Buckeye untuk bersikap positif.
4. USC (2-0)

Mengalahkan Nevada, 66-14

Caleb Williams terus bermain pada level Heisman. Ia menyelesaikan 18 dari 24 operan sejauh 319 yard dengan lima operan TD untuk membawa Trojans melewati Wolfpack.

5. Penn State (1-0)

Mengalahkan West Virginia, 38-15

Setelah memasuki ruang ganti dengan skor 14-7 saat turun minum, Nittany Lions mencetak 24 poin di babak kedua berkat akurasi dari pemain gelandang Drew Allar. Allar menyelesaikan 21 dari 29 operan sejauh 325 yard dengan tiga TD dalam kemenangan tersebut.

6. Alabama (1-0)

Mengalahkan Middle Tennessee, 56-7

Quarterback Crimson Tide, Jalen Milroe, memvalidasi keputusan pelatih Nick Saban untuk menjadi starter dengan memimpin Alabama dalam hal passing (194 yard) dan berlari (48 yard) dengan lima total TD saat Tide melaju menuju pertarungan 25 besar melawan Texas di Minggu ke-2.

7. Tennessee (1-0)

Mengalahkan Virginia, 49-13

Quarterback Joe Milton menyelesaikan 70% dari operannya untuk 201 yard. Pemain belakang Jaylen Wright menambahkan 115 yard hanya dengan 12 kali berlari.

8. Clemson (0-0)

Bermain melawan Duke pada Senin malam.

9. Utah (1-0)

Mengalahkan Florida, 24-11

Tanpa gelandang bintang Cam Rising di barisan pemain, Utes memainkan sepak bola yang saling melengkapi untuk membalas kekalahan tahun lalu dari Gators dan dengan nyaman meraih kemenangan yang didambakan melawan musuh SEC. Money Parks menangkap satu-satunya operan TD dalam permainan untuk Utes – lemparan 70 yard dari quarterback Bryson Barnes, yang menyelesaikan 12 dari 18 untuk 159 dengan TD dan INT.

10. Florida State (1-0)

Mengalahkan LSU, 45-24

Keon Coleman melakukan lebih banyak hal untuk para pemain bola basket yang berpikir bahwa mereka dapat bermain sepak bola dibandingkan dengan siapa pun yang masih hidup. Dia akan membuat beberapa pemain depan pingsan karena mereka melihat Coleman mengalahkan Jim Jones yang sedang berlari.

11. Washington (1-0)

Mengalahkan Boise State, 56-19

Quarterback Michael Penix Jr. terus menjadi salah satu pengoper paling produktif dalam olahraga ini. Ia menyelesaikan 29 dari 40 operan sejauh 450 yard dengan lima operan yang berhasil dalam kemenangan melawan BSU.

12. Texas (1-0)

Mengalahkan Rice, 37-10

Pertahanan Texas hanya mengizinkan total 176 yard melawan tim Rice yang bermain bowling tahun lalu. Longhorns akan merasa percaya diri dengan peluang mereka untuk mengalahkan Alabama akhir pekan ini setelah menahan Rice hanya dengan 27 yard dan memaksa tiga turnover dalam kemenangan tersebut.

Sorotan: Lihatlah permainan terbesar dari kemenangan Texas atas Rice

13. Oregon (1-0)

Mengalahkan Portland State, 81-7

Delapan Ducks mencetak setidaknya satu TD dan lima mencetak setidaknya dua TD dalam pertandingan yang menjadi pertandingan dengan poin terbanyak yang dihasilkan oleh satu tim sepanjang akhir pekan.

14. LSU (0-1)

Kalah dari Florida State, 45-24

Jayden Daniels dan tujuh pemain depan LSU adalah kekuatan juara bertahan SEC West. Namun tanpa bantuan yang signifikan di lini belakang dan setidaknya satu playmaker lagi di lini belakang, LSU mungkin akan kesulitan untuk kembali ke pertandingan perebutan gelar juara SEC.

15. Notre Dame (2-0)

Mengalahkan Tennessee State, 56-3

The Fighting Irish hanya mengizinkan lima poin dalam dua pertandingan dan rata-rata mencetak 49 poin dalam pertandingan pertama mereka melawan musuh Power 5 (North Carolina State) pada hari Sabtu.

16. UCLA (1-0)

Mengalahkan Coastal Carolina, 27-13

Quarterback mahasiswa baru Dante Moore keluar dari bangku cadangan untuk menyelesaikan tujuh dari 12 operan untuk 143 yard dan dua TD untuk memimpin Bruins melewati Chants.

17. Kansas State (1-0)

Mengalahkan Negara Bagian Missouri Tenggara, 45-0

The Wildcats menurunkan quarterback Will Howard, yang menyelesaikan 18 dari 25 operan sejauh 297 yard dengan sebuah TD dan INT. Namun K-State akan merasa lebih baik karena menjadi salah satu dari hanya dua program yang memiliki peringkat yang melakukan shutout pada Minggu 1.

18. Wisconsin (1-0)

Mengalahkan Buffalo, 38-17

Debut “Dairy Raid” menghasilkan lebih banyak hal yang sama di Wisconsin. Running back Chez Mellusi dan Braelon Allen bergabung untuk 298 yard dalam 30 rush dengan empat TD.

19. Colorado (1-0)

Mengalahkan TCU, 45-42

Buffaloes memenangkan pertandingan pembuka pertama mereka sejak 1995 di belakang kinerja passing 510 yard rekor sekolah dari Shedeur Sanders dan kinerja penerimaan-INT 100 yard pertama abad ini dari Travis Hunter.

Buffaloes menjadi program pertama yang mengalahkan musuh yang berperingkat pada tahun 2023.

Deion Sanders, Colorado membuat pernyataan besar!

20. Oklahoma (1-0)

Mengalahkan Arkansas State, 73-0

The Sooners menyerah dengan rata-rata 30 poin per pertandingan musim lalu. Menahan imbang tim kebanggaan seperti Red Wolves bisa menjadi pertanda akan jenis pertahanan mematikan yang diasosiasikan dengan pelatih Brent Venables di masa lalu.

21. North Carolina (1-0)

Mengalahkan South Carolina, 31-17

Quarterback Drake Maye menyelesaikan 24 dari 32 operan untuk 269 yard dengan dua TD dan dua INT untuk membantu pelatih Mack Brown menjadi pelatih pertama dalam sejarah olahraga ini yang memenangkan 100 pertandingan di dua sekolah yang berbeda.

22. Oregon State (1-0)

Mengalahkan San Jose State, 42-17

Kedatangan DJ Uiagalelei adalah apa yang diharapkan oleh para penggemar Beaver. Dia menyelesaikan 20 dari 25 operan untuk 239 yard dan menyumbang lima TD.

23. Tulane (1-0)

Mengalahkan South Alabama, 37-17

Quarterback Michael Pratt menyelesaikan 14 dari 15 operan sejauh 294 yard dengan empat TD. Green Wave telah memenangkan 13 dari 15 pertandingan terakhir mereka.

24. TCU (0-1)

Kalah dari Colorado, 45-42

Quarterback Chandler Morris menyelesaikan 24 dari 42 operan sejauh 279 yard dengan dua TD dan dua INT, sementara berlari kembali Emani Bailey berlari sejauh 164 yard dengan hanya 14 kali berlari dalam kekalahan tersebut.

Arti kemenangan Buffaloes bagi Colorado dan TCU

25. Iowa (1-0)

Mengalahkan Utah State, 24-14

The Hawkeyes mencetak sebuah TD pada penguasaan bola pertama mereka musim ini – pertama kalinya hal itu terjadi sejak 1991. Quarterback Cade McNamara menyelesaikan 17 dari 30 operan untuk 191 yard dengan dua TD.

RJ Young adalah penulis dan analis sepak bola perguruan tinggi nasional untuk FOX Sports dan pembawa acara podcast “The Number One College Football Show.” Ikuti dia di Twitter di @RJ_Young dan berlangganan “The RJ Young Show” di YouTube.

Pos terkait