Tayang Hari Ini: Film Gran Turismo Diangkat Dari Kisah Nyata

Tayang Hari Ini: Film Gran Turismo Diangkat Dari Kisah Nyata
Gran Turismo

Film drama aksi “Gran Turismo” adalah sebuah karya yang disutradarai oleh Neill Blomkamp, seorang sutradara yang telah dikenal berkat prestasi-prestasi gemilangnya seperti “District 9” dan “Elysium.” Skenario film ini ditulis oleh Jason Hall dan Zach Baylin. Dalam film ini, para pemain ternama seperti David Harbour, Orlando Bloom, Archie Madekwe, Darren Barnet, dan Geri Halliwell Horner memerankan peran-peran penting yang memukau penonton.

Kisah Nyata yang Menginspirasi

Film “Gran Turismo” mengambil inspirasi dari peristiwa nyata kehidupan Jann Mardenborough, seorang remaja asal Inggris pada tahun 2013. Dalam kesehariannya, Jann hidup dengan tenang di sebuah kota kecil di Inggris. Namun, di balik rutinitasnya, Jann memiliki bakat luar biasa dalam dunia permainan video, terutama dalam permainan “Gran Turismo.” Suatu hari, ia terpapar iklan kompetisi “Gran Turismo” di London yang menggetarkan hatinya. Tanpa ragu, Jann memutuskan untuk mengejar peluang tersebut, dan dengan tekad bulat, ia berhasil keluar sebagai pemenang.

Bacaan Lainnya

Dari Gamer Menjadi Pembalap Profesional

Namun, kemenangan Jann tidak berakhir di situ. Perusahaan otomotif Nissan, yang terkesan oleh prestasinya, memberinya kesempatan langka untuk menjadi pembalap mobil profesional. Tanpa ragu, Jann menerima tawaran tersebut dan memutuskan untuk meninggalkan Inggris menuju Jepang, memulai fase baru dalam hidupnya.

Perjalanan Jann tidaklah mudah. Ia harus mempelajari seni mengendarai mobil balap sungguhan dan bersaing dengan para pembalap elit di seluruh dunia. Meskipun penuh rintangan, semangat juangnya terus berkobar. Melalui latihan yang keras dan dedikasi yang tak tergoyahkan, ia akhirnya berhasil memenangkan balapan pertamanya. Kemenangan ini menjadi pemicu semangatnya, dan dalam waktu singkat, Jann berhasil mencatatkan dirinya sebagai salah satu pembalap terbaik di dunia.

Baca Juga: Lee Sang Yeob Comeback : KDrama Terbaru My Lovely Boxer

Inspirasi dan Semangat

“Gran Turismo” bukanlah sekadar film hiburan biasa. Ia adalah sebuah kisah inspiratif yang mengajarkan makna ketekunan dalam mengejar impian. Film ini tidak hanya menawarkan aksi yang mendebarkan, tetapi juga menghadirkan semangat perjuangan yang sejati. Bagi para pecinta olahraga dan drama, “Gran Turismo” adalah tontonan yang wajib disaksikan.

Film ini menyiratkan bahwa keberhasilan bukanlah hal yang tak terjangkau. Kisahnya mengingatkan kita bahwa dengan dukungan yang tepat, tidak ada hal yang tidak mungkin. Sebelum menonton film ini, mari kita kenali beberapa profil singkat dari pemain-pemain yang akan menghidupkan kisah seru dalam aksi balap ini.

Profil Pemain

  • Archie Madekwe: Archie Madekwe memerankan Jann Mardenborough, seorang pembalap yang berhasil meraih kemenangan meskipun berasal dari dunia permainan gim. Lahir di London, Inggris pada tahun 1995, Madekwe telah membintangi berbagai film termasuk “Heart of Stone,” “Voyagers,” dan “Midsommar.”
  • David Harbour: David Harbour memerankan karakter Jack Salter, seorang mantan pembalap mobil yang tidak sukses. Dia adalah aktor Amerika Serikat yang telah berperan dalam berbagai film dan serial terkenal seperti “Stranger Things.”
  • Orlando Bloom: Orlando Bloom memerankan Danny Moore, seorang eksekutif motorsport idealis. Lahir pada tahun 1977, ia telah membintangi berbagai film blockbuster termasuk seri “Pirates of the Caribbean” dan “The Lord of the Rings.”
  • Geri Halliwell Horner: Geri Halliwell Horner memerankan Lesley Mardenborough. Lahir pada tahun 1972, ia adalah mantan anggota grup Spice Girls yang juga telah berakting dalam beberapa film.

Kesimpulan

“Gran Turismo” adalah bukti bahwa inspirasi bisa ditemukan di berbagai tempat, bahkan dari dunia permainan video. Kisah ini mengingatkan kita untuk tetap berjuang dan tak pernah menyerah dalam mengejar impian. Film ini dijadwalkan rilis pada 23 Agustus 2023 di seluruh bioskop Indonesia.

 

Pos terkait