kabinetrakyat.com1. Sah! Joan Mir Berseragam Repsol Honda di MotoGP 2023, Siap Jadi Tandem Marc Marquez

Teka-teki masa depan pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir akhirnya terjawab sudah. Kini, Mir bakal berseragam tim Repsol Honda untuk musim MotoGP 2023.

Hal ini disampaikan langsung oleh tim Repsol Honda melalui laman resminya yang diumumkan beberapa menit yang lalu.

2. Viral Pelari Asing Juara Indonesia International Marathon Belum Terima Hadiah, Tagih Panitia hingga KONI

Seorang pelari asal Australia, Jack Ahearn mengaku lewat media sosial Instagram bahwa uang hadiah juara dari event Indonesia International Marathon 2022 belum juga diterimanya kendati ajang tersebut telah berlangsung pada 26 Juni lalu di Sanur, Bali.

Melansir laman resmi Indonesia International Marathon, ajang ini diklaim sebagai event maraton berstandar internasional pertama yang dimiliki Indonesia.

Empat dari lima wakil Indonesia yang bertanding pada hari pertama Japan Open 2022 melaju ke babak kedua turnamen level Super 750 itu setelah mengalahkan lawan-lawannya pada babak 32 besar di Maruzen Inter Arena Osaka, Jepang, Selasa (30/8/2022).

Empat wakil tersebut adalah ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, ganda putra Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya, serta tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung.

4. Suzuki Janjikan akan Turunkan Pembalap Lokal sebelum Pisah dari MotoGP, Siapakah Dia?

Musim MotoGP 2022 menjadi musim terakhir keikutsertaan tim Suzuki Ecstar. Mereka tak akan lagi menjadi bagian tim di MotoGP 2023.

Sebelum berpisah, Suzuki memiliki persembahan terakhir di MotoGP 2022. Mereka bakal menurunkan pembalap lokal di seri Jepang yang digelar di Sirkuit Motegi.

New York Knicks dilaporkan tengah memfinalisasi proses perpanjangan kontrak maksimum untuk guard mereka, RJ Barrett.

Hal itu diungkapkan agen Barrett, Bill Duffy, sebagaimana dilaporkan ESPN pada Selasa, bahwa kliennya bakal mendapat kontrak maksimum debutan berdurasi empat tahun dengan nilai mencapai 120 juta dolar AS (sekira Rp1,78 triliun).