kabinetrakyat.com – Aplikasi ini tidak hanya bekerja untuk mengetahui nama pada kontak orang lain tetapi juga bisa digunakan untuk melindungi diri sendiri dari beberapa nomor yang tidak di dikenal. Jika kamu sering sekali mendapatkan gangguan dari nomor yang tidak dikenal dengan cara terus menerus mengirimkan pesan atau menelpon maka kamu bisa menggunakan aplikasi Getcontact ini.

Aplikasi Getcontact akan membantumu untuk mengetahui identitas penelepon atau pengirim pesan yang cukup mengganggu. Selain itu, di dalam aplikasi Getcontact ini juga ada fitur untuk menandai orang lain. Namun sayangnya, banyak sekali pengguna aplikasi ini yang ingin menghapus tag atau penanda dalam Getcontact.

Kamu pun mungkin akan bertanya, apakah menghapus tag di Getcontact bisa dilakukan? Untuk mendapatkan jawabannya dan mengetahui bagaimana cara menghapus tag di Getcontact, tentu saja kamu bisa mengikuti ulasan di bawah ini.

Tag pada aplikasi Getcontact ini bisa dilihat oleh orang lain, tapi kamu bisa mencoba menyembunyikannya dengan cara berikut ini:

Dengan begitu, tag kamu tidak akan bisa terlihat oleh teman-teman yang menggunakan aplikasi Getcontact.

Cara Menghapus Tag di Getcontact

Nah, dengan begitu tag sudah tidak bisa terlihat atau terhapus. Cara menghapus tag di Getcontact cukup mudah dan praktis, bukan? Ikuti langkah-langkah di atas, dan selamat mencoba!