KabinetRakyat.com

Berita Rakyat Untuk Membangun Bangsa!

kabinetrakyat.com – Samsung diketahui selama bertahun-tahun telah menjadi perusahaan dengan pemasukan teknologi LED tersebar di seluruh dunia, perusahaan ini telah bekerja sama dengan benak sekali perusahaan besar untuk mengembangkan dan memberikan dukungan Hardware yang unggul dan berkualitas.

Samsung juga diketahui menjadi dalang dibalik kesuksesan produk Apple Inc melalui Watch Series. Apple Inc diketahui telah bekerja sama dalam waktu yang cukup lama, dan menggunakan Samsung untuk beberapa kebutuhan suplai bahan baku untuk menghadirkan produk yang menjual.

Hingga kini, Samsung menjadi perusahaan pertama dengan penyuplai teknologi layar jernih OLED untuk ponsel pintar dan jam tangan pintar dari berbagai macam perusahaan di seluruh dunia. Samsung juga nampaknya mendukung terus bergerak menghadirkan teknologi yang lebuh menarik ke depannya.

Kabar terakhir menunjukkan bahwa Samsung kemungkinan besar akan mulai memberikan promosi mengenai teknologi layar baru yang mereka sebut sebagai microLED, yang mana saat ini akan digunakan untuk perangkat Smartwatch.

Samsung memang telah menggunakan OLED di Smartwatch mereka, jadi kemungkinan besar akan menggunakan microLED untuk jam tangan yang akan dirilis tahun depan. Meskipun begitu, perusahaan Samsung saat ini memang telah menggunakan teknologi microLED mereka di beberapa seri Premium TV.

Jadi, rasanya ketika mengusung konsep konsep dan teknologi LED yang sama untuk layar perangkat mereka, rasanya konsumen tak begitu asing karena teknologi tersebut sudah pernah digunakan oleh perusahaan. Meskipun melalui varian produk yang berbeda.

Samsung sendiri akan memberikan fokus mereka untuk pengembangan produk Smartwatch yang akan beralih dari OLED ke microLED. Tentunya dengan ini maka kita mengetahui bersama bahwa Samsung juga akan memberikan penawaran yang sama untuk perusahaan yang membutuhkan suplai mereka.

Sementara itu, diketahui saat ini kemungkinan besar Samsung tengah dalam produk produksi seri Samsung Watch dan Watch dari merek lainnya yang membutuhkan teknologi microLED mereka. teknologi ini memnag membawa manfaat yang lebih menarik dan memang cocok digunakan untuk perangkat Smartwatch.

microLED diklaim mampu memberikan pencahayaan yang lebih tajam dan natural jika dibandingkan dengan OLED, juga memberikan dukungan efisiensi untuk sumber daya yang digunakan. Samsung juga mengklaim teknologi mereka ini memberikan kecerahan yang sangat baik di bawah matahari.

EDITOR: HUDALIL MUSTAKIM

    Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

    Download Software Windows

    Download Aplikasi Android

    Download Driver Printer

    Download Sistem Operasi

    Hudalil Mustakim, lebih akrab dipanggil Alil. Saya seorang Content Writer yang cukup lama bergelut dalam bidang ini, saya menyukai hal baru khususnya dalam menulis berbagai macam gaya penulisan artikel yang bervariasi.