kabinetrakyat.com – Ketua Umum Rumah SandiUno Indonesia (RSI), Sanny A. Irsan mengatakan, Sandiaga patut diperhitungkan untuk pemilu 2024. Hal tersebut disampaikan pada HUT ke-4 RSI, sebagai bentuk dukungan, Sanny menggencarkan berbagai program untuk mendongkrak ekonomi setelah pandemi.

“Kami ada di 34 provinsi 361 kabupaten dan kota serta 9 perwakilan RSI di negara tetangga, saat ini kami fokus membuat program sosial kemanusaiaan dan pengembangan ekonomi warga,” ujar Sanny di Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (31/8/2022).

Dukungan untuk Sandiaga juga mengalir dari loyalis RSI di beberapa daerah di Indonesia. Ketua DPW RSI Aceh, Mainar mengatakan sosok Sandiaga sangat didambakan sebagai pemimpin Indonesia.

“Kami dari Aceh sangat berharap Bang Sandi dapat memimpin negeri ini,” ujar Mainar.

Selain itu, Ketua DPW RSI Papua Barat Amar juga sependapat dengan hal tersebut. Menurut Amar, sosok Sandi adalah pekerja keras yang bisa membawa perubahan baik.

“Bang Sandi adalah pekerja keras yang keras pendiriannya untuk memajukan bangsa ini, dan kami dari Papua Barat siap mendukung penuh beliau untuk menjadi presiden,” tukas Amar.