kabinetrakyat.comJakarta, CNBC Indonesia – VENTENY telah hadir di Indonesia sejak 2018 yang lalu, dan diciptakan untuk mencapai ekosistem yang solid bagi perusahaan dan aset terbesar mereka, yakni karyawan.

Berkiprah di industri startup dan teknologi, pendanaan menjadi dasar penting bagi VENTENY untuk terus berkembang dan membantu mengakomodir kebutuhan perusahaan dan karyawan demi menciptakan lanskap ekonomi digital yang berkemajuan.

Founder & Group CEO VENTENY, Jun Waide mengatakan bahwa dengan branding yang kuat, VENTENY yakin bisa terus menarik lebih banyak investor potensial untuk memperkuat struktur permodalan dan menjadi “must-have-apps untuk semua karyawan berbakat yang ingin mengembangkan karir dan keterampilan mereka melalui kerjasama dengan VENTENY.

Branding tersebut dilakukan VENTENY dengan memposisikan diri sebagai perusahaan teknologi yang menyediakan layanan keuangan, pendidikan, asuransi, dan gaya hidup untuk membantu perusahaan mempercepat bisnis mereka dan tentunya menciptakan lingkungan yang dipenuhi kebahagiaan bagi semua karyawannya.

Jun menegaskan sejauh ini VENTENY telah mampu menciptakan profit yang signifikan selama 3 tahun telah beroperasi di Indonesia. Hal ini diyakini sangat jarang terjadi di kancah startup karena VENTENY menawarkan ekosistem dan layanan yang hampir belum pernah ditemukan di pasar.

“Fokus utama kami saat ini lebih ke arah ekspansi pasar ke tingkat nasional di Indonesia dan membuat layanan menjadi lebih menarik lagi, baik oleh perusahaan maupun karyawan,” ujar Jun.

Ekspansi tersebut dibuktikan dengan VENTENY yang telah berhasil mendapatkan perhatian dari pasar Indonesia dan meraih pertumbuhan yang cukup pesat dan signifikan.

“Selain menjaga basis klien perusahaan yang sudah ada, kami juga berhasil meningkatkan pertumbuhan akuisisi klien baru hingga lebih dari 500%,” tambahnya.

Peningkatan pesat dari mitra perusahaan tersebut telah menghasilkan lebih dari 220.000 member eksklusif, dengan mayoritas sebaran di Jabodetabek, Lampung, Surabaya, hingga Kalimantan Timur.

Jun menegaskan bahwa VENTENY ingin menjaga momentum ini agar bisa tumbuh lebih besar di Indonesia. Momentum tersebut dibarengi VENTENY dengan melakukan banyak aktivitas branding untuk meningkatkan public awareness akan eksistensi VENTENY.