kabinetrakyat.com – PT Chery Sales Indonesia meluncurkan SUV compact terbarunya yakni Chery Omoda 5. Baru sepekan mobil ini diluncurkan, tapi torehannya sudah sangat impresif.

Pasalnya, Chery mengabarkan surat pemesanan kendaraan ( SPK ) dari Chery terbaru ini sudah mencapai ratusan unit. Terakhir, pada Jumat, 24 Februari 2023, SPK Chery Omoda 5 sudah mencapai 300 unit.

Dalam keterangan resminya, President PT Chery Sales Indonesia, Shawn Xu menyatakan torehan penjualan Chery Omoda 5 ini cukup membanggakan. Pasalnya, penjualan mobil ini sudah menembus target yang diwacanakan pada awal.

“Tercatatnya pemesanan pre-booking Chery Omoda 5 mencapai 300 unit sebenarnya di luar ekspektasi kami. Kami berterima kasih dan memberikan apresaisi tinggi bagi konsumen yang sudah melakukan pres booking Omoda 5pada IIMS 2023,” ujarnya dalam keterangan resmi pada Sabtu, 25 Januari 2023.

Shawn Xu menyatakan akan segera melakukan pengiriman Chery Omoda 5. Bagi 300 konsumen pertama yang sudah melakukan pemesanan, mereka akan menerima unit pada 5 april 2023.

Sedangkan untuk konsumen yang lebih lama baru akan mendapatkan unit setelah Lebaran 2023. Tepatnya unit Chery Omoda 5 baru akan dikirimkan pada Mei 2023 mendatang.

“Dengan sudah tercapainya 300 unit, maka untuk pemesanan 300 unit pertama akan dikirimkan pada April. Kemudian untuk pemesanan selanjutnya, akan dilakukan pada Mei,” ucap Xu.

“Kami berterima kasih kepada konsumen yang telah melakukan pemesanan,” ujarnya.

Perlu diketahui Chery Omoda 5 merupakan produk baru Chery di Indonesia. Mobil ini dipasarkan dua varian yakni seri Z dan RZ dengan harga Rp328 hingga Rp398 juta.

Pabrikan mobil yang mati suri di pasar Indonesia ini menghadirkan Omoda 5 dengan berbagai fitur dan teknologi. Di antaranya head unit 10,25 inci layar sentuh dan 10 inci cluster pada bagian dasbor.

Kecantikan mobil ini dan teknologi mewahnya membuat kagum banyak pihak. Salah satunya artis Luna Maya.

Luna Maya pun menjadi salah satu dari 300 pembeli pertama Chery Omoda 5. Ia menyatakan suka dengan pesona mobil SUV tersebut yang gagah.

“Menurutku Chery Omoda 5 cukup sangar, loh. Aku suka mobil yang gagah dan nggak terlalu suka mobil yang girly. Menurutku mobil yang gagah itu cakep,” kata Luna Maya.

“Menurutku Chery Omoda 5 cukup sangar, loh. Aku suka mobil yang gagah dan nggak terlalu suka mobil yang girly. Menurutku mobil yang gagah itu cakep,” tuturnya.*

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan