Dalam dunia hiburan digital, YouTuber gaming memiliki peran penting dalam menghibur dan menghubungkan dengan para penggemar. Salah satu YouTuber gaming yang tengah mencuri perhatian adalah iShowSpeed. Namun, belum lama ini ia menemui kontroversi yang membuatnya menjadi sorotan di platform YouTube.

Kejadian Kontroversial

Pada tanggal 19 Agustus 2023, iShowSpeed, yang sebenarnya bernama Darren Watkins, tiba-tiba menjadi bahan pembicaraan warganet. Dalam salah satu live streaming game Five Nights at Freddy’s, tanpa disengaja, ia memperlihatkan alat kelaminnya kepada penonton. Insiden tersebut terjadi ketika karakter Chica muncul dalam permainan, membuat iShowSpeed bersemangat.

Ketika alat kelaminnya tiba-tiba muncul, Watkins pun kaget dan segera mengakhiri live streaming tersebut. Reaksi spontan ini kemudian menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet.

Respons dan Tindakan

Usai kejadian tersebut, video live streaming game tersebut langsung dihapus dari kanal iShowSpeed. Meskipun demikian, kanalnya tetap aktif dan tak mengalami pemblokiran. Ini cukup mengejutkan mengingat YouTube memiliki kebijakan ketat terhadap konten yang menampilkan alat kelamin untuk gratifikasi seksual.

Berita baiknya, setelah dilakukan penelitian lebih lanjut, video tersebut ternyata tidak melanggar kebijakan konten eksplisit dari YouTube. Oleh karena itu, iShowSpeed masih diperbolehkan untuk mengunggah video di kanalnya.

Pengungkapan Kondisi Kesehatan

Sebelum insiden kontroversial ini, iShowSpeed juga telah menarik perhatian publik dengan pengungkapan mengenai kondisi kesehatannya. Melalui platform YouTube Shorts, ia mengumumkan bahwa dirinya tengah mengalami kondisi yang sangat buruk, termasuk insomnia, kehilangan nafsu makan, dan rasa sakit yang tak tertahankan.

Pada Juli 2023, lewat video berjudul “i might die bye,” iShowSpeed menceritakan tentang kondisinya yang menghadapi insomnia parah dan kesulitan beraktivitas akibat sakit kepala cluster, sebuah jenis sakit kepala yang sangat menyakitkan.

Perjuangan dan Kedekatan dengan Penggemar

Dalam video lainnya, iShowSpeed tampak dengan mata bengkak dan mengumumkan bahwa ia akan menjalani operasi. Ia dengan jujur menggambarkan rasa sakit yang menderanya, dengan perasaan seperti ditusuk-tusuk dan kesakitan yang tak tertahankan.

Melalui momen-momen seperti ini, iShowSpeed mendekatkan diri dengan penggemar. Kehangatan dan dukungan dari komunitasnya menjadi salah satu aspek yang membuatnya tetap kuat menghadapi tantangan kesehatan dan situasi kontroversial.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan