kabinetrakyat.com – Aksi keji dialami oleh model asal Hong Kong Abby Choi (28), yang ditemukan tewas dalam kondisi tubuh yang sudah tak utuh usai dimutilasi. Kedua kakinya ditemukan polisi di sebuah kulkas di sebuah rumah di pinggiran kota, bersama dengan alat pembunuhannya.

Potongan tubuh Abby Chou ditemukan polisi pada Jumat, 24 Februari 2023 waktu setempat. Saat itu bagian kepala, badan dan tangannya masih dicari lantaran tak berada di satu tempat yang sama.

Polisi menemukan alat pengiris daging dan gergaji listrik di tempat kejadian yang disewa oleh mantan ayah mertuanya, di sebuah pedesaan pusat keuangan Tai Po. Tewasnya Abby Choi ini diduga karena ada konflik dengan mantan suaminya.

Melansir News Au, perselisihan antara Abby Choi dan mantan suaminya itu dipicu oleh kekayaannya senilai 100 juta dolar Hong Kong atau senilai Rp1,9 triliun (kurs Rp1.944). Pihak berwenang menyebut ada pihak yang tidak puas dengan cara korban menangani asetnya.

Polisi setempat langsung bergerak cepat dan menangkap mantan suami Abby yang bermarga Kwong (28), saat hendak melarikan diri pada Sabtu, 25 Februari 2023 sore. Sehari sebelumnya, ayah Kwong, Ibu Kwong dan kakak laki-lakinya telah ditangkap oleh polisi.

Abby Choi telah dilaporkan hilang sejak Rabu, 22 Februari 2023. Model ini terakhir kali terlihat bersama mantan kakak iparnya yang bekerja sebagai sopirnya.

Pada Minggu, 26 Februari 2023 waktu setempat, bagian kepala dan tulang rusuk Abby Choi di sebuah panci sup besar. Dari potongan kepala yang ditemukan, terlihat bekas pukulan yang dialami sang model.

Sedangkan polisi masih mencari bagian tubuh lain yang masih hilang, termasuk tangan dan badan. Kabar ini pun mengundang kengerian seantero Hong Kong karena dinilai sangat sadis.

Abby Choi disebut-sebut masih menjaga hubungan baik dengan keluarga mantan suaminya meski sudah bercerai. Tak hanya itu, influencer tersebut juga masih membiayai kehidupan keluarga mantan suaminya, Alex Kwong.

Model ini disebut berasal dari keluarga kaya di China. Saking kayanya, Abby Choi bahkan membantu saudara iparnya membeli rumah sendiri.

Ayah Alex Kwong yang merupakan mantan polisi disebut sebagai otak pembunuhan berencana ini. Dia merasa tak puas dengan upaya sang model menjual apartemen yang terdaftar atas namanya senilai Rp141 miliar.

Pihak pengacara mantan ayah mertuanya menasihati Abby agar menunjukkan bukti kepemilikan properti tersebut. Jika hal itu dilakukan maka Abby bisa mengambil hasil penjualan properti tersebut.***

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan