kabinetrakyat.com – Seorang perempuan muda di India ditembak hingga meninggal oleh seorang pria yang telah melecehkannya selama berahun-tahun di pemukiman kota Dhar Madhya Pradesh pada Rabu 26 April 2023 pagi hari.

Polisi menyebutkan tersangka Deepak Rathore, mengejar korban yang berusia 22 tahun untuk dinikahinya, namun korban berulang kali menolaknya.

Korban yang bekerja di sebuah restoran, Ia tinggal bersama ibu dan kedua saudara perempuannya di lingkungan Dhar. Saat kejadian, korban hendak pulang setelah bekerja dan pelaku langsung melepaskan tembakannya.

Polisi menyebutkan jika korban langsung meninggal di tempat. Saksi langsung melaporkan pihak berwenang dan pelaku langsung dicari.

Berdasarkan keterangan, pelaku diketahui memiliki riwayat mengikuti korban, bahkan pelaku juga kerap mengancam keluarga dan teman-teman korban.

Polisi berhasil menemukan pelaku di rumahnya dan mencoba menangkapnya. Namun pelaku melawan dan menembaki petugas, sehingga salah satu petugas terluka.

Aksi baku tembak pun terjadi, hingga melukai kaki pelaku. Pelaku pun langsung dibawa ke rumah sakit pemerintah untuk mendapatkan perawatan dan berada di bawah tahanan polisi.

Polisi juga menghancurkan rumah pelaku yang diduag sebagai pembangunan ilegal di tanah publik. Otoritas kota juga bergabung dalam operasi tersebut dan membersihkan area dari bangunan ilegal.***

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan