J&T Express Sukses Menggelar Festival “J&T Connect Fest” di Ecopark Ancol

Mempererat Koneksi dalam Keragaman: Festival Seni, Musik, dan Komunitas

Pada Sabtu, 26 Agustus 2023, J&T Express telah sukses menyelenggarakan festival yang tak hanya menghibur tetapi juga menguatkan hubungan dengan komunitas lokal. Bertempat di Ecopark Ancol, Jakarta, “J&T Connect Fest” menjadi peristiwa bersejarah dengan lebih dari 4.000 pengunjung yang memadati lokasi tersebut.

Dukungan terhadap Ekosistem Lokal

Brand Manager J&T Express, Herline Septia, menjelaskan bahwa acara ini bertujuan untuk mendukung perkembangan ekosistem lokal. Melalui festival ini, berbagai komunitas dan individu diberi kesempatan untuk mengekspresikan diri dan menghubungkan diri dengan sesama pencinta seni dan kreativitas.

Bacaan Lainnya

Partisipasi Aktif dari Masyarakat

Salah satu aspek menarik dari “J&T Connect Fest” adalah partisipasi aktif masyarakat. Mereka tidak hanya menjadi penonton, melainkan juga terlibat dalam berbagai kegiatan, seperti pembuatan karya seni mural, menyaksikan pertunjukan komunitas, dan berkaraoke bersama.

Penampilan Spesial

Acara semakin meriah dengan penampilan spesial dari beberapa bintang ternama seperti Lyodra, Rizky Febian, Marion Jola, dan Gigi. Musik yang mengalun, seni yang berkembang, dan koneksi yang terjalin membuat festival ini begitu berkesan.

Perayaan HUT Ke-8 J&T Express

Ternyata, “J&T Connect Fest” adalah bagian dari rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-8 J&T Express. Sebelumnya, perusahaan ini telah mengadakan “J&T Connect SME Expo” yang melibatkan 50 penjual lokal. Kemudian, ada “J&T Connect Run” yang melibatkan lebih dari 2.500 pelari, termasuk komunitas difabel. Selain mendukung gaya hidup sehat, J&T Express juga memberikan donasi kepada penyandang disabilitas.

Kompetisi Foto “R#ibuan Ekspresi”

Festival ini juga menjadi ajang kompetisi foto dengan tema “Ribuan Ekspresi”. J&T Express berkolaborasi dengan fotografer ternama, Rio Motret, untuk menghadirkan hasil-hasil karya terbaik dari kolaborasi tersebut. Pameran foto ini bukan hanya mengungkap keindahan ekspresi dalam seni fotografi, tetapi juga menghargai seniman-seniman fotografi berbakat.

Komitmen untuk Masyarakat Indonesia

Herline mengungkapkan bahwa “J&T Connect Fest” dan seluruh rangkaian acara yang diadakan adalah bentuk komitmen J&T Express untuk membangun komunitas, merayakan kreativitas, serta memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Indonesia. Festival ini diharapkan dapat membuka pintu bagi individu dan komunitas untuk berkolaborasi dalam berbagai bentuk.

Kesimpulan

“J&T Connect Fest” adalah bukti nyata bahwa J&T Express bukan sekadar perusahaan pengiriman, tetapi juga aktor yang peduli terhadap perkembangan komunitas dan seni di Indonesia. Festival ini membuktikan bahwa melalui kreativitas, musik, dan kolaborasi, kita dapat memperkuat koneksi dalam keragaman.

Baca juga :Alter Ego Ares Tim Indonesia yang Meraih Gelar Juara pada PMSL SEA Fall 2023

 

Pos terkait