kabinetrakyat.com – Rapperberambut pelangi Tekashi 6ix9ine dipukuli secara brutal oleh sekelompok pria di dalam kamar mandi sebuah pusat kebugaran diFlorida padaSelasa (21/3).

Musisi berusia 26 tahun dan mantan narapidana itu dilarikan ke rumah sakit setelah dia diduga diserang di dalam kamar kecil LA Fitness di Florida selatan, demikian laporan New York Post, Rabu (22/3).

Sebuah video yang diunggah ke Twitter menunjukkan dua pria berdiri di atas 6ix9ine saat dia berbaring di lantai kamar mandi. Rapper tersebut pun berusaha melindungi kepalanya dari pukulan.

Orang-orang itu meneriakinya untuk “tutup mulut” saat yang satu menendang perutnya dan yang lainnya meninju kepalanya, menurut rekaman itu.

Di sisi lain, pengacara 6ix9ine mengabarkan bahwa penduduk asli Brooklyn itu berada di dalam sauna ketika dia dilompati secara acak oleh beberapa pria. Dia tidak memiliki pengawal keamanan bersamanya pada saat itu.

Setelah kejadian itu, polisi dan EMS pun dipanggil dan rapper itu dibawa ke rumah sakit dengan ambulans. Sebuah foto yang diperoleh outlet tersebut memperlihatkan wajah sang rapper yang merah dan berlumuran darah.

Sang rapper diketahui menderita luka di rahang, tulang rusuk dan punggungnya. Serangan itu juga merupakan yang kedua kalinya 6ix9ine menjadi berita utama dalam waktu kurang dari seminggu.

Sebelumnya, PageSix melaporkan bahwa dia telah diusir dari stadion bisbol Miami pada hari Jumat setelah menyebabkan keributan saat mabuk dan mengganggu penggemar lainnya.

Hingga saat ini, belum diinformasikan secara resmi motif dari serangan yang terjadi pada Selasa kemarin itu. Tetapi pengacaranya mengatakan bahwa dia berencana menelepon FBI untuk memastikan dia mendapat perlindungan yang tepat.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan