HUT RI, airasia Super App beri diskon liburan di Bali

Jumlah wisatawan domestik maupun mancanegara mulai berkunjung ke Pulau Dewata. Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS) Bali, tercatat tingkat penghunian kamar (TPK) hotel berbintang pada Mei 2022 mencapai 37,35%, naik 27 poin dibanding periode sama tahun sebelumnya.

Hal tersebut menunjukkan industri pariwisata, terutama di Bali, kembali menggeliat bangkit seiring berangsur membaiknya pandemi Covid-19. Momen ini pun dimanfaatkan para pelaku usaha perhotelan yang bisnisnya sempat menurun selama 2 tahun belakangan akibat pandemi. 

Sebagai upaya mendukung bangkitnya pariwisata Bali, airasia Super App sebagai ekosistem travel dan gaya hidup hadir melalui kampanye SUPERisinglyHemat dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan. Program ini berlangsung sejak 15-21 Agustus 2022 dengan memberikan diskon hingga 17% bagi pengguna untuk melakukan pemesanan akomodasi hotel hingga tiket penerbangan.

Lebih dari itu, kampanye ini juga memberikan rekomendasi hotel berbintang terbaik pada layanan airasia hotels untuk mengobati kerinduan masyarakat akan momen healing sejenak dari penatnya rutinitas sehari-hari. Selain meningkatkan rasa bahagia, aktivitas merencanakan perjalanan liburan juga dapat meringankan beban stres seseorang pada masa pandemi.

“Diiringi semangat menyambut hari kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia, kami ingin turut mengambil aksi nyata dalam meramaikan pariwisata Bali yang merupakan ‘tulang punggung’ perekonomian lokal. Selain melalui akses digital yang terhubung dengan database pengguna yang luas, kami juga rutin menghadirkan berbagai kampanye untuk stimulus transaksi para pengguna, salah satunya SUPERisinglyHemat Spesial Hari Kemerdekaan,” kata Country Head airasia Super App Indonesia, Delly Nugraha, dalam keterangan resminya, Kamis (11/8).

airasia SuperApp turut memberikan beberapa rekomendasi pilihan hotel yang bisa Anda temukan dengan harga superhemat di airasia hotels.

1. Hotel Infinity8
Hotel yang berada di Jalan By Pass Ngurah Rai Jimbaran Bali ini menyuguhkan beragam fasilitas memukau bagi para tamu, seperti spa, pusat kebugaran, kolam renang ikoniknya, serta Infinity sky pool yang berada di rooftop gedung. Hotel ini juga menyediakan infinity beach house, restoran yang menyajikan menu seafood di area Pantai Kedonganan.

2. The Dewi Kintamani
Hotel ini memiliki konsep yang berbeda, yaitu dengan mengusung konsep glamour camping dengan akomodasi tenda. The Dewi Kintamani memadukan nuansa natural dan fasilitas modern premium. Di tengah suasana dingin Kintamani, pengunjung disuguhkan pemandangan gunung dan Danau Batur dari teras tenda. Tempat ini juga menyediakan berbagai aktivitas alam, seperti eksplorasi Desa Trunyan, pendakian Gunung Batur, sunrise jeep tour, dan lainnya.


Artikel ini bersumber dari www.alinea.id.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan