Tata Rias Paling Penting untuk Wanita Usia 45 Tahun Lebih Ala Bobbi Brown

Jakarta: Sebagai ahli kecantikan, akhir-akhir ini, Bobbi Brown telah berbagi informasi dunia poles memoles wajah. Seperti kali ini, Brown memberikan saran kecantikan untuk wanita dengan rambut beruban, lengkap dengan tips riasan untuk rosacea.

Dan untuk riasan paling penting bagi wanita di atas usia 45 tahun ini, ia lebih condong pada pelembap. 

“Tips riasan terpenting yang dapat saya berikan kepada wanita di atas 45 tahun adalah menggunakan produk yang melembapkan dan tidak mengeringkan,” ujar Brown dalam video TikTok yang telah diposting ulang dengan judul ‘Pilih formula yang tepat untuk kulit dan membuatmu terlihat lebih baik’. 

Dalam video itu, Brown juga menjelaskan dan mendemonstrasikan dengan tepat mengapa kelembapan adalah teman terbaik kulit. 

(Tips make up ini bisa diaplikasikan sesuai usia. Foto: Dok. Instagram Bobbi Brown Makeup Artist/@justbobbidotcom)

Menukil dari Yahoo! para penata rias merekomendasikan untuk memulai dengan pelembap yang menghidrasi untuk mempersiapkan kulit, menggunakan alas bedak yang menghidrasi, dan krim perona pipi sebagai pengganti formula bedak. 

“Seiring bertambahnya usia, kami ingin memastikan tekstur pada kulit terlihat halus, rata, dan tidak terlihat cakey,” jelas Brown. 

Tak hanya itu, ia juga mendemonstrasikan cara menggunakan krim perona pipi dalam video, dan bahkan ada beberapa multi-tasking yang terlibat. 

Brown mengoleskan Lip and Cheek Stick langsung dari tube ke pipi dan bibirnya dengan gerakan menepuk-nepuk dengan jari-jarinya, dan menyebutkan bahwa, “Jika kamu membutuhkan sedikit tambahan, Miracle Face Balm sangat cocok untuk menambahkan warna bercahaya pada kulit.”

Dan Brown tidak berhenti di situ. Dalam video terbaru lainnya, ia memberikan nasihat lain untuk wanita di atas 40 tahun. Kebanyakan wanita dalam kelompok usia ini berpikir bahwa shimmer tidak dapat bekerja pada kulit mereka, tetapi Brown tidak setuju. 

“Hanya karena kamu sudah cukup umur, bukan berarti harus berhenti menggunakan shimmer. Sedikit kilau dapat melakukan keajaiban bagi kulit dengan membuat awet muda tanpa kehilangan kedewasaan,” tulis sang maestro kecantikan pada caption postingannya. 

Dalam video tersebut, dia berkata, “Coba tebak? Sedikit luminositas di pipi benar-benar cantik. Saya tidak mengatakan memasukkan tangan Anda ke dalam pot glitter atau shimmer… tapi secara strategis, sedikit terlihat sangat cantik.” 

Brown menunjukkan dengan mudah dan efektif dengan Shimmer Face Oil di bawah naungan Cool Rose, mengoleskannya dengan jari-jarinya ke bagian atas tulang pipi. 

(TIN)


Artikel ini bersumber dari www.medcom.id.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan